Penyerahan Pin Emas kepada Purnabakti dan Penghantaran pegawai yang memasuki masa Purnabakti di Lingkungan BBPOM di Medan
4 November 2021 17:37
Berita Aktual
Pada hari Senin tanggal 1 November 2021 Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Medan melaksanakan kegiatan Penyerahan Pin Emas kepada Purnabakti bertempat di Pojok Perubahan Balai Besar POM di Medan oleh Kepala Balai Besar POM di Medan, Drs. I Made Bagus Gerametta, Apt. Adapun yang hadir pada kegiatan ini Kepala Loka POM di Kota Tanjung Balai Denny S Purba, S.Si, Apt dan Kepala Loka POM di Kabupaten Tobasa Ashadi, Apt, M,Si beserta Tim dan segenap Pegawai Balai Besar POM di Medan. Penyematan Pin Emas BPOM dan Penyerahan Piagam Purnabakti diberikan kepada Lima pegawai yang telah pensiun yaitu atas nama Asima Siahaan, S.IP, Rasmiani, Drs Ramses, Mangoloi Napitupulu, SH, dan Dra. Elita Rahman, Apt.
Pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan Penghantaran pegawai yang memasuki masa Purnabakti yaitu Bapak Urupan Sirait, SH yang telah memasuki masa purnabakti per 1 November 2021.
Balai Besar POM di Medan